Senin, 22 Agustus 2011

Roberto Mancini inginkan Nasri


Meski skuad Manchester City sudah tergolong istimewa, namun sang pelatih, ROberto mancini masih berharap kedatangan Samir Nasri.
Saga transfer Nasri nampaknya belum akan berhenti. Paling tidak berita mengenai kepindahan Nasri masih akan menghiasai pemberitaan media hingga penutupan bursa transfer 31 Agustus mendatang.
City masih favorit untuk mendapatkan gelandang asal Prancis itu. Mancini sendiri secara terang-terangan menegaskan sangat ingin timnya dibela pemain Arsenal itu.
"Saya harap kami bisa mendapatkan dia secepatnya," kata pelatih asal Italia itu usai kemenangan 3-2 City atas Bolton, Ahad (21/8) dikutip dari Sky Sports. "Saya berharap pekan ini kami mendapatkan Nasri, tapi saya tidak tahu kapan tepatnya. Kami masih punya sepuluh hari hingga penutupan bursa transfer."
Selain itu Mancini juga mengatakan bakal mengurangi jumlah pemainnya saat ini. "Saya yakin kami harus menjual beberapa pemain bila ingin membuat tim ini makin komplit," tuntasnya.
Pemain yang hampir pasti pergi adalah Emmanuel Adebayor. Dengan tegas beberapa waktu lalu Mancini telah mengatakan bahwa ia tidak membutuhkan bomber asal Togo itu. Adebayor terus dikaitkan dengan Tottenham Hotspurs dan kabarnya akan segera menjadi pemain Spurs pekan ini.

Sumber : bolanews.com

0 komentar:

Posting Komentar