Minggu, 18 Maret 2012

Del Piero ke Arsenal?

Masa depan Del Piero di Juventus masih belum menentu. Kontrak pemain berusia 37 tahun itu tidak diperpanjang dan ia kemungkinan besar harus hengkang di akhir musim ini.

Beberapa klub tertarik untuk merekrut pemain asal Italia tersebut karena permainannya dianggap masih bagus dan belum habis.










Mantan rekan setimnya, Mohammed Sissoko yang sekarang bermain di Paris Saint-Germain, sempat mengatakan kalau klub asal Prancis itu berminat untuk mendatangkan Del Piero.

Namun berita terbaru dari Sky Sports menyebutkan, Del Piero berminat untuk merumput di Liga Primer Inggris dan menyebut-nyebut Arsenal sebagai klub yang ingin diperkuatnya.

Di sisi lain, adik sekaligus agen sang pemain veteran, Stefano, menegaskan belum ada klub yang masuk dalam perencanaan kakaknya.

"Sebuah klub Qatar juga tertarik pada Alex, tapi belum ada keputusan yang diambil. Kami masih menunggu sampai akhir musim ini untuk mempelajari tawaran yang datang. Yang jelas, Alex kemungkinan akan hengkang dari Juventus pada musim panas nanti."

Sumber

1 komentar:

  1. itu berita bagus ,, smga alex bsa benar2 ke arsenal.

    BalasHapus