Selasa, 01 Mei 2012

Ronaldo Tidak tutup peluang ke Italia


Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengutarakan keinginannya untuk mencicipi atmosfir sepak bola Italia. Namun menurut pesepak bola kelahiran Madeira, Portugal 27 tahun silam hal tersebut tidak bakal terealisasikan dalam waktu dekat.Ronaldo bergabung ke Real Madrid pada musim panas 2009 setelah Los Blancos menebusnya 80 juta pounds atau hampir setara 1,2 trilyun rupiah. Bersama juara sembilan kali Liga Champion itu, Ronaldo telah menggetarkan jala lawan sebanyak 143 kali dari 141 penampilan.
Meski mengklaim Ronaldo bahagia bersama Madrid, tetapi Ronaldo tidak menutup kemungkinan untuk mencoba peruntungannya di Liga Italia dan mengungkapkan kekagumannya terhadap tiga klub besar Serie A.


"Saya mengagumi Serie A tapi sekarang kompetisi itu masih tertinggal di belakang La Liga dan Premier League. Tapi saya tidak pernah menutup kemungkinan untuk pindah ke sana. Italia punya banyak klub besar seperti Juventus, Milan dan Inter," ungkap kekasih model Irina Shayk itu kepada Mediaset.
"Saya bangga bermain untuk Real Madrid karena saya senang menjalaninya, ketika saya tidak lagi menyenangi lagi bermain untuk Madrid, maka itu merupakan tanda bahwa sudah saatnya saya pergi meski sekarang saya bahagia berada di klub terhebat di dunia."
Ronaldo juga melemparkan pujian kepada sang entrenador Madrid, Jose Mourinho. Menurut Ronaldo, julukan The Special One memang layak disandangnya, pasalnya Mou sudah menjuarai berbagai titel di tiga liga berbeda.

Sumber : bolanews

0 komentar:

Posting Komentar